Aneka Tips the heart of Jepara UMKM

Belanja Online Cermat dan Hemat Dapat Cashback Melalui ShopBack

Written by bloggerjepara

Siapa yang suka belanja online? Bagaimana kalau ada situs yang membantumu mencari e-commerce yang memberikan harga terbaik sekaligus memberi cashback karena belanja melalui situs tersebut? Tertarik? Situs semacam ini ada di Indonesia, lho. Kita bisa belanja online hemat melalui ShopBack.

shopback-beranda
Prinsip kerja ShopBack adalah setiap kita belanja di toko-toko online melalui ShopBack, ShopBack akan memberikan kembalian uang dalam bentuk Cashback hingga 30%. Uang cashback tersebut nantinya dapat ditransfer atau dicairkan ke dalam rekening bank pribadi. Jadi, ShopBack itu bukan e-commerce. Catat itu ya, karena masih saja ada yang salah paham.

Belanja via ShopBack sangat menguntungkan. Sudah ada ratusan e-commerce yang bekerjasama. Daftar produk dari tiap e-commerce yang bisa mendapatkan cashback juga panjang dan lengkap. Mulai dari belanja fashion, make up, aksesoris, gadget, smartphone, pulsa, pesan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tiket bioskop, buku, voucher makan, kebutuhan ibu-balita, dan masih banyak lagi. Komplit, semua ada. Palugada, aPa Lu cari Gua Ada – itu istilah teman-teman pelaku online shop. Hehehe… Ini beberapa e-commerce terkenal yang sudah bekerja sama: Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, foodpanda, Berrykitchen, UBER, dan masih banyak lagi. Berbelanja melalui ShopBack akan mendapatkan keuntungan berupa cashback hingga 30%. Tak hanya itu, kita bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce dan ShopBack sehingga dobel hemat. Cashback akan dikirimkan ke rekening pribadi kita setelah mencapai minimum klaim dan tak ada batasan. Bisa sampai jutaan, lho.

Cara kerja ShopBack bisa melihat di

<iframe width=”560″ height=”315″ src=”https://www.youtube.com/embed/lBWGJsqylG0″ frameborder=”0″ allowfullscreen></iframe>

Saat ini, ada cashback sampai dengan Rp 70.000,- di Bukalapak. Tahu Bukalapak yang memiliki ribuan pelapak seluruh Indonesia dan sebagian besar adalah pelaku UMKM? Kita bisa berbelanja di lapak teman UKM dan mendapatkan cashback. Kita untung, teman UKM pun untung. Silakan klik Bukalapak ini untuk mulai berbelanja dan mempelajari syarat dan ketentuannya. Scroll ke bawah saja, semua ada di situ. Kebetulan saya mau beli kaos Bukalapak dan casing HP terbaru saya sebelum kopdar Bukalapak di Jepara minggu depan. :kedip-kedip

Sekarang, ShopBack juga sudah bekerjasama dengan Fabelio, situs belanja furniture dan interior modern secara online. Ada diskon tambahan 10% jika berbelanja di sini melalui ShopBack. Hmm… padahal, furniture di Fabelio murah, penuh diskon; masih diberi cashback pula jika berbelanja melalui ShopBack. Contohnya mau beli tempat tidur seharga enam juta, cashback-nya enam ratus ribu. Wow… apa tak menarik, tuh? Jadi tambah berminat belanja, kan?

cashback-2

Cara belanja melalui ShopBack mudah sekali, tinggal daftar saja, lalu edit profil kita sebentar. Setelah itu, kita bebas belanja di e-commerce mana pun pilihan kita. Ketika daftar, secara otomatis kita mendapatkan uang Rp 25.000,-. Jika berhasil ajak teman daftar melalui link referral kita, sejumlah uang yang sama masuk ke rekening kita. Menarik, bukan? Ayo buruan daftar di sini dan dapatkan Rp 25.000,- yang akan masuk ke rekeningmu setelah jumlah minimum transfer terkumpul. Minimum belanja hanya Rp 125.000 saja. Duh, ShopBack baik bener, ya.

Yang menarik lagi dari ShopBack adalah, adanya aplikasi mobile ShopBack di Google Playstore dan Apple Store. Ada promo ekslusif bagi pemakai aplikasi mobile. Saya sudah pakai, dan memang ada benefit lebih. Kita akan tahu yang pertama jika ada promo dan kode voucher, track cashback sewaktu-waktu, termasuk pilihan cashback tertinggi. Hoho… baik bener nih. Belanja online tak hanya hemat tapi super hemat.

Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

About the author

bloggerjepara

10 Comments