Siapa yang suka belanja di Alfamart? Tahu tidak sih jika selalu ada promo JSM di sana? Masa sih tidak tahu Promo Alfamart JSM itu apa?

Dari singkatannya, sebenarnya mudah diuraikan lho. Promo Alfamart JSM itu ya Promo pada hari Jumat Sabtu Minggu di Alfamart. Pada hari ini para pelanggan setia Alfamart dimanjakan dengan promo-promo menarik yang berlaku secara nasional. Jadi tak perlu khawatir tipu-tipu. Ini promo beneran, kok. Kebetulan saya punya teman yang bekerja di salah satu cabang di kota Pati yang memberitahu informasi konsep promo Alfamart secara global. Makanya saya salah satu pecinta JSM-nya Alfamart. Hehehe… Maklum… ibu-ibu memang harus pandai mengirit uang bulanan.

Masa sih baru tahu tentang promo ini? Oohh.. sudah tahu ya. Hehehe… baguslah kalau gitu. Bagi teman-teman yang belum tahu, nih, promo JSM itu saat tepat kita belanja murah di Alfamart. Banyak pengurangan harga dan beli satu atau dua gratis satu! Asyik, kan? Memang tak semua produk, sih. Hanya produk-produk tertentu yang mendapat diskon atau gratis barang. Sangat lumayan, kan? Coba lihat contoh promo Alfamart JSM di bawah ini.
Promo Jsm Alfamart

Ini adalah contoh Promo Alfamart JSM pertengahan Juli ini, tepatnya tanggal 15-17 Juli 2016. Produk yang dibuat promo adalah:

1. Beli 2 susu SGM Eksplor 3+ Madu/Vanila 400g gratis Pepsoden 120g
2. Rinso detergen Anti Noda 900g super murah, hanya Rp 13.900
3. Luwak White Koffie Original 3 Rasa isi 10x20g hanya Rp 10.500 (member Rp 9.900,-)
4. Pospak Fitty M atau L isi 18 hanya Rp 24.500,- (murah banget ini)
5. Es krim Campina Concerto Al varian beli 2 gratis 1
6. Snack Glico Pocky beli 2 gratis 1
7. Kinder Joy beli 2 gratis 1
8. Tissu paseo hanya Rp 8.700,-
9. Shampo Rejoice 170ml all varian anya Rp 12.500,-
10. Tisu basah Mitu hanya Rp 12.500
11. Rexo Invisible Dray hanya Rp 9.900
12. Baygon Aerosol lavender hanya Rp 25.900,-

Promo JSM Alfamart 15-17 Juli 2016
Duh… bagaimana tidak semangat belanja kalau begini? Semua pasti mau. Apalagi promo semacam ini kan berlaku di seluruh Indonesia. Alfamart terdekat rumah atau tempatmu bekerja juga ada promo ini. Makanya, hari Jumat, Sabtu dan Minggu bisa jadi kesempatanmu berburu keperluan rumah tangga murah di Alfamart. Psst … tips rahasia, ya, datanglah pada hari Jumat pagi ketika produk masih lengkap, karena bisa jadi sudah banyak incaran kita yang sudah habis. Saya dapat kenangan kurang enak pada puasa kemarin karena datang pada hari kedua promo Lebaran. Sirop yang saya incar habis padahal saya butuh minimal 40 botol. Nyesek, kan, mencari dari satu Alfamart ke Alfamart lain di Jepara. Apalagi akhirnya saya hanya dapat 20 botol saja setelah mendatangi 4 Alfamart mulai dari area kota ke arah Kudus. Yah.. namanya H-5 lebaran saat itu, saya pun harus rela berebut sirop dengan para ibu-ibu. Tapi jangan khawatir, promo JSM ini tak perlu rebutan seperti promo lebaran lalu yang memang saat pas untuk menghamburkan uang┬áberebut membeli makanan dan minuman untuk hidangan lebaran.

Kira-kira apa ya Promo Alfamart JSM tanggal 22-24 Juli ini? Saya sudah siap-siap belanja keperluan pribadi yang mulai menipis. Kamu juga mau belanja? Ayo deh bareng saya.

About the author

bloggerjepara

6 Comments